Bagaimana mempersiapkan diri untuk Tour de France 2022

Bagaimana mempersiapkan diri untuk Tour de France 2022

Konten ini disponsori

Tour de France adalah salah satu balapan sepeda terbesar di dunia. Sebagai sesuatu yang sangat istimewa, Tour de France 2022 akan diadakan di Denmark, dan karena itu ada peluang bagus untuk merasakan balapan dari dekat. Karena itu, biasakan diri Anda dengan tahapan, tim individu, dan pembalap. Selain itu, mungkin ada baiknya juga membaca sejarah di balik Tour de France, sehingga Anda tahu apa yang diharapkan dari balapan. Baca di sini dan bersiaplah untuk Tour de France 2022.

Sejarah Tour de France

Tour de France adalah balapan sepeda terbesar di dunia. Perlombaan ini memiliki sejarah panjang dan menarik yang dimulai sejak awal abad ke-20. Tour de France pertama kali diadakan pada tahun 1903 dan itu adalah perlombaan yang seharusnya hanya berlangsung empat hari. Selama bertahun-tahun, bagaimanapun, balapan telah diperpanjang hingga sekarang tiga minggu terakhir. Hari ini, Tour de France terdiri dari 21 tahap, dan selalu berakhir di Champs-Elysées di Paris, di mana pemenang keseluruhan lomba dipilih. Untuk bersiap-siap, Anda dapat menemukan daftar tim Tour de France. Tour de France adalah balapan yang sangat bergengsi dan banyak pengendara sepeda bermimpi memenangkan balapan di beberapa titik dalam karir mereka.

Di sini Anda dapat mengikuti Tour de France 2022

Tahun ini, 2022, Tour de France akan dimulai di Kopenhagen. Oleh karena itu, banyak orang Denmark memiliki kesempatan unik untuk mengikuti balapan besar dari dekat. Dengan satu awal melalui jalan-jalan Kopenhagen, diikuti oleh tahapan di Zealand, Funen dan Jutland, Anda pasti dapat menemukan tempat untuk berdiri di rute tersebut. Seperti biasa, Anda juga dapat mengikuti Tur di TV atau di radio. Kebanyakan orang tidak ingin melewatkan tahapan yang bagus, jadi biasakan diri Anda dengan waktu mulai dan tanggal tahapan gunung sehingga Anda dapat mengikutinya.

Awasi tahapan dan pengendara terampil

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari Tour de France, Anda juga harus memperhatikan jadwal panggung. Dengan cara ini, Anda dapat merencanakan hari dan tahapan mana yang ingin Anda ikuti.Selain itu, Anda harus meneliti pengendara yang terampil, sehingga Anda tahu siapa yang patut diperhatikan selama balapan. Setiap tahun ada beberapa favorit awal yang diprediksi harus berjuang untuk tempat podium, tetapi setiap tahun juga ada kejutan dan pembalap baru yang akan menunjukkan apa yang mereka mampu. Itulah mengapa Anda perlu membiasakan diri dengan pembalap dan strategi tim, sehingga Anda bisa merasakan keseruannya.

Author: Samuel Coleman